Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Sambang Ke Kantor Desa Lebak Wangi

SERANG – Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa, *Bhabinkamtibmas Briptu Robbi Polsek Pontang* melaksanakan giat sambang kebalai desa lebak Wangi dan sekaligus bersilaturahmi dengan perangkat desa. Kegiatan ini yang dilaksanakan langsung oleh pak Bhabinkamtibmas Briptu Robbi Polsek Pontang pada Hari Senin (14/11/2022) Pukul 09.27 WIB.

Dalam kesempatan ini *Bhabinkamtibmas briptu Robbi* memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada perangkat desa serta mengajak perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian sesama warga guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas. Sehingga Desa Lebak Wangi khususnya menjadi aman sehat dan kondusif serta kompak antara warga satu dengan warga lainnya.

Sementara itu *Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H. S.I.K*, melalui Bhabinkamtibmas mengatakan bahwasannya dengan adanya Bhabinkamtibmas sambang kedesa-desa ataupun langsung ke warga binaanya dapat lebih cepat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan hukum dan persoalan yang terjadi didesa binaan masing masing, serta dapat mencegah tindak pidana didesa binaannya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …