Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Ngopi Bareng Dengan Warga Binaannya

SERANG – Bhabinkamtibmas Brigadir Beni Martin* NGOPI bereng warga Binaannya bertempat di Desa Kubang Puji Kecamatan Pontang Kabupaten Serang. Sabtu (19/11/2022)

Dalam kegiatan NGOPI bareng dengan warga Desa itu merupakan program *Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A* yakni yang bernama “Yuk Ngopi Wae” ini merupakan program Kapolda Banten yang dimana warga binaan nya lebih dekat dengan aparat keamanan atau kepolisian sehingga masalah apapun yang terjadi di masyarakat bisa kita respon dengan cepat. Oleh karena itu warga Desa perlu adanya kedekatan dengan pak bhabin di desanya masing-masing untuk dapat bisa menjalin komunikasi dengan baik dan lancar.

*Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K* melalui *Kapolsek AKP Bapi Sartiman* mengatakan bahwa kegiatan Yuk Ngopi Wae yang dilakukan agar masyarakat lebih dekat dengan polisi dan bisa saling tukar pikiran mewujudkan kamtibmas di lingkungan masyarakat, selain itu juga terjalin nya silaturahmi yang baik antara para tokoh dan bhabinkamtibmas sehingga terbentuknya kemitraan yang baik di daerah hukum Polsek Pontang, kata Kapolsek.

Sehingga menghasilkan warga Desa yang dekat dengan polisi melalui pak bhabin didesanya masing-masing juga dapat memberikan informasi tentang kondisi warga di Desa nya masing-masing.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …