Bhabinkamtibmas Polsek Pulosari Polres Pandeglang Sambangi Dan Patroli Dialogis Pedagang Desa Banjarwangi

Pandeglang – Dalam menjalin keakraban antara Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pulosari BRIPTU OGI CHARIS MA sambang dan patroli dialogis pedagang Desa Banjarwangi Kec. Pulosari kab. Pandeglang, Jumat (18/11/2022).

Bertempat di Kp. Lebaksitu Desa Banjarwangi sambang dan patroli dialogis bertemu dengan pemilik warung Sdr. Abui sekaligus berikan himbauan kamtibmas untuk selalu menjaga keamanan lingkungan sekitar.

“Kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pulosari aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat”, tutur Bhabinkamtibmas.

“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif”, pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …