Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Cek Harga Dan Stok Minyak Goreng Di Toko/Kios Warga


*POLRES CILEGON* – Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta, Polres Cilegon, Polda Banten,Bripka Anton Sudrajat turun ke warung / kios milik warga guna sambang silaturahmi serta melaksanakan pengecekan ketersediaan stok minyak goreng di wilayah Kel. Pabean, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon. Rabu (07/04/2022). Siang.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Anton mendatangi satu persatu warung/kios yang ada menjajakan minyak goreng untuk dilakukan pengecekan harga serta stok yang dimiliki oleh para pedagang

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., menyampaiakan kegiatan tersebut dilakukan oleh anggotanya mengingat dalam beberapa waktu terakhir di wilayah kecamatan purwakarta sudah mengalami kelangkaan pasokan minyak goreng yang mengakibatkan tingginya harga dipasaran maka dari itu anggota yang dilapangan sesuai dengan arahan pimpinan teratas Polri agar mengecek ketersedian minyak goreng di pasar-pasar setempat guna tidak ada oknum nakal yang menimbun serta memainkan harga minyak goreng sesukanya yang dapat mempersulit Masyarakat.

“Dalam pemantauan yang dilakukan oleh Anggota kami dilapangan saat ini ketersedian minyak goreng khususnya diwilayah Kecamatan Purwakarta masih mudah ditemukan dan tidak mengalami kelangkaan kemudian untuk harga sendiri masih relatif normal dan terjangkau oleh Masyarakat. Kami Polri akan terus mengecek serta memonitor ketersediaan minyak goreng dipasar untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan dan kami himbau kepada para oknum nakal jangan sampai kami temukan kasus penimbunan minyak goreng khusunya di wilayah Kecamatan Purwakarta karena kami tidak akan segan-segan untuk menindak jika ditemukan kasus tersebut di diwilayah hukum kami” tutup Kapolsek Iptu Atep.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …