Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Kegiatan Sosialisasi Penyalah Gunaan Narkoba

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten- Bhabinkamtibmas Kel. Ramanuju Bripka Anto Maulana, S.H., menghadiri kegiatan Sosisalisasi Penyalah Gunaan Narkoba bertempat di Aula Kantor Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Selasa (28/06/2022) Pukul 09.00 Wib.

“Kegiatan sosialisasi yang di laksanakan oleh BNN Kota Cilegon dan bekerjasama dengan Kelurahan Ramanuju bermaksud untuk mencega penyalah gunaan Narkoba di Kota Cilegon secara umum, dan secara khusus diwilayah Kelurahan Ramanuju” ujar Bripka Anto.

Dalam acara tersebut Bripka Anto menyampaikan harapannya untuk memperkuat sinergi 3 Pilar dengan cara peningkatan komunikasi, sehingga sekecil apapun permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat diselesaikan dengan baik melalui peran 3 Pilar.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., membenarkan kegiatan Sosialisasi Pembentukan Kelurahan Bersih Narkoba yang dilakukan oleh BNN Kota Cilegon dan bekerjama sama dengan Kelurahan Ramanuju.

“Kegiatan yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut merupakan salah satu Program Commander Wish Kapolda Banten “Sinergi 3 Pilar” agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan” terangnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …