Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten kontrol siskamling

Cilegon – Cegah gangguan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kontrol Pos Kamling memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas siskamling.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.I.K, S.H melalui Kapolsek Purwakarta IPTU ATEP MULYANA S.H., M.Si. mengatakan kegiatan Ronda Siskamling tersebut sudah merupakan kegiatan rutin para Bhabinkamtibmas untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas di Kelurahan binaanya dan sekaligus memberikan motivasi kepada warga masyarakat untuk lebih giat aktif menjaga lingkunganya

“Dengan adanya kegiatan Ronda Siskamling diharapkan Siskamling dapat digalakkan lagi sehingga tercipta rasa aman dan nyaman dilingkungan masyarakat,” tuturnya.

Kegiatan ini sebagai upaya Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta untuk menciptakan Rasa aman dengan hadir di tengah tengah masyarakat sehingga dapat meminalisir gangguan Kamtibmas serta menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Mengedukasi Masyarakat supaya selalu mematuhi Prokes Covid 19 Karena Pandemi belum berakhir,Waspada terhadap tindak pidana curanmor dengan memarkirkan kendaraannya di tempat yg aman, mudah diawasi dan menggunakan kunci ganda.

Menyambangi setiap Pos Kamling guna menjalin komunikasi Kamtibmas dengan petugas Siskamling di Kelurahan binaan merupakan giat rutin setiap Bhabinkamtibmas Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 08 November 2021, jam 00.40 Wib yang bertempat di Pos Kamling lingkungan Kubang Lampit RT. 011 / 001 Kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …