Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten sambang ke Pos Ronda




_*Cilegon*_ | Untuk meningkatkan keamanan Lingkungan dalam rangka mewujudkan situasi aman dan kondusif di darkum Polsek Purwakarta Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalbunder sambang ke pelaksanaan ronda malam, hari Senin pukul 23.00 wib, (13/12).

Kegiatan tersebut dalam rangka mengimplementasikan *program Kapolda Banten “Ronda Satkamling”* dengan menyambangi Satkamling di lingkungan Kubang Lampit RT. 010/001 Kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalbunder Aipda Wawan Stb.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., SH., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana, SH., M.si., membenarkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat dalam menciptakan rasa aman dengan hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat meminalisir potensi gangguan Kamtibmas. Dalam kegiatan tersebut Bhabin Kelurahan Tegalbunder Polsek Purwakarta tak lupa menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga untuk dapat berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas lingkungannya.

Kegiatan ini merupakan salah satu dari program Commander Wish Kapolda Banten, Merajut Kebersamaan di Lingkungan salah satu diantaranya yaitu Ronda Satkamling bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasi Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkap Atep.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …