Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Giat Saba Pesantren dan Pesan Kamtibmas


KAB. TANGERANG – Anggota Polsek Rajeg telah melaksanakan program Kapolda Banten dengan melakukan Giat Saba Pesantren sekaligus penyampaian pesan Kamtibmas dan Prokes Covid-19 di lingkungan Pesantren yang berada di wilayah hukum Polsek Rajeg Polresta Tangerang Banten.

Kegiatan Saba Pesantren serta penyampaian pesan Kamtibmas di lakukan di Pondok Pesantren Al-Islahiyah, Kampung Cilongok RT 001 RW 008 Desa Daon Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Banten, pada Sabtu 05 Maret 2022 sekira pukul 17.30 Wib.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman SH menjelaskan bahwa kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Kodir dan Unit IK Briptu Dwi Chandra mengunjungi Ustad Ahyani selaku pengasuh Pondok Pesantren Al-Islahiyah yang berada di Kampung Cilongok Desa Daon Kecamatan Rajeg.

“Tujuan atau Kegiatan tersebut, anggota kami melaksanakan kegiatan Saba Pesantren untuk mewujudkan kedekatan POLRI dengan Para Santri di Pondok Pesantren Al-Islahiyah yang berada di Kp Cilongok Rt 001/008 Desa Daon,”

Selain itu, lanjut Kapolsek Rajeg, anggota juga menyerap informasi apa saja yang sedang hangat di masyarakat dalam rangka pemeliharaan Harkamtibmas serta mengedukasi Protokol kesehatan dengan cara 6M yaitu

“Selalu Memakai Masker bila berpergian, Mencuci Tangan serta Menjaga jarak dan Menghindari berkerumun dan serta dapat Membatasi Mobilitas dan interaksi, terakhir Melakukan Vaksinasi program pemerintah,” imbaunya

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …