Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Bersama Babinsa Giat Sambang dan Patroli ke Pimpinan Cabang BNI Rangkasbitung

LEBAK, -Bhabinkamtibamas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA H.Ramdani dan Babinsa Koramil Rangkasbitung, melaksankan giat Patroli dan Sambang ke Pimpinan Cabang Bank BNI Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Kamis (27/10/2022)

Dalam kegiatan tersebut untuk menjalin sinergitas antaraTNI-POLRI dan Pimpinan Bank BNI serta memberikan himbauan Kamtibmas.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Hari ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan giat Patroli serta sambang ke kantor Cabang Bank BNI ngobrol bareng bersama Pimpinan Cabang Bank BNI Rangkasbitung,untuk mempererat tali silaturahmi dengan Polsek Rangkasbitung sekaligus memberikan himbauan dan Edukasi Kamtibmas.

” Selain itu Buaninkamtibmas Polsek Rangkasbitung juga mengajak kepada pimpinan Cabang Bank BNI, agar ikut menjaga kondusifitas dan kemanan di lingkungan Perbankan khususnya di lingkungan Bank BNI,”ajak Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …