Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Hadiri Pelantikan Petugas Pantarlih Di Desa Cilangkap

LEBAK Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak,AIPDA Didik Mahardika, menghadiri giat Pelantikan Petugas Pemutahiran Data Pemilih pada pemilu tahun 2024,kegiatan tersebut digelar di kantor Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.

Turut hadir di acara tersebut,Ketua PPK Kecamatan Kalanganyar, Anggota PKD Panwaslu Kelurahan/Desa, Ketua beserta anggota PPS Kecamatan Kalanganyar dan Peserta Pantarlih yang dilantik.Minggu (12/2/2023).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Hari ini kita perintahkan anggota Polsek Rangkasbitung untuk melaksanakan pengamanan dan monitoring Pelantikan Petugas Pantarlih di Desa Cilangkap, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada undangan dan peserta yang dilantik.

“Selain itu kita juga mengajak kepada peserta dan Panitia Pelantikan Pantarlih untuk sama-sama ikut menjaga kondusifitas dan keamanan di tempat pelantikan di Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar,”ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …