Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Program Kapolres “Mapag Semah”

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Program Kapolres “Mapag Semah”

LEBAK – Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Riki.A, menyambangi dan mengajak berdialog dengan Tokoh Agama  merupakan salah satu  Program Kapolres Lebak “Lebak Mapag Semah”  yaitu (Bersama Agamawan Ciptakan Situasi yang Ramah).

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Poksek Rangkasbitung sambangi kediaman,H.Uci sebagai tokoh agama di kampung Cilewong,, Desa Pasir Kupa, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.Kamis (11/8/2022)

Dalam sambang tersebut untuk menjalin silaturahmi menyampaikan pesan kamtibmas,kepada tokoh agama, serta memberikan arahan juga edukasi untuk menjaga kondusifitas serta kemananan dan meningkatkan kewaspadaan, kesiapsiagaan di lingkungan nya, masing-masing.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek mengatakan AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, bahwa kegiatan sambang ke tokoh agama, ini rutin dilaksanakan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan di masyarakat dan merupakan Program Kapolres Lebak “Lebak Mapag Semah”  yaitu (Bersama Agamawan Ciptakan Situasi yang Ramah).

“Sambang tersebut, sebagai usaha petugas agar lebih dekat dengan tokoh Agama yang ada di Kecamatan Kalanganyar.

“Yang terpenting, sambang  ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara polisi dan tokoh agama, agar menjadi lebih dekat lagi” Tutur Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …