Bhabinkamtibmas Polsek Saketi beri himbauan Kamtibmas dan taati prokes.


Polsek Saketi Polres Pandeglang | Untuk sampaikan pesan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Pasireurih Kec. Cisata polsek Saketi melaksanakan kegiatan sambang dan pembinaan kepada masyarakat Desa binaannya, Senin (28/02/2022).

Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Saketi yang melaksanakan sambang kesalah satu warga yang berada di Kp.Sindanghayu Desa Pasireurih Kecamatan Cisata

Dalam sambang nya kali ini, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan terkait kamtibmas, agar selalu bersama-sama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan Desa.

Dalam sambang kali ini Bhabinkamtibmas Brigadir Hendra Wijaya, SH menuturkan bahwa dengan adanya kegiatan ini, masyarakat bisa lebih terbuka dalam menyikapi keadaan dan selalu waspada serta bisa menjalin kerja sama dengan pihak kepolisian dengan baik.

Serta masih di situasi pandemi covid 19 yang semakin meluas diharapkan menjaga dan mematuhi protokol kesehatan dan tetap yang belum divaksin agar segera divaksin yang gunanya untuk menangkal virus corona di dalam tubuh.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …