Bhabinkamtibmas Polsek Saketi Polres Pandeglang Jalin Keakraban Bersama Warga

  

Pandeglang – Polri memiliki tugas pokok sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dalam hal menjaga situasi kamtibmas wilayah binaan, Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang atau Door to door sistem ke warga binaan guna menjalin keakraban serta menyerap informasi dan aspirasi masyarakat yang berkembang dimasyarakat saat ini. 

Bhabinkamtibmas desa Saketi Brigadir Andre Herdiana melaksanakan sambang atau Door to door sistem ke warga masyarakat Kp. Garawano Ds. Saketi Kec. Saketi, dengan kehadiran Bhabin di masyarakat dapat menyerap informasi dan aspirasi masyarakat serta permasalahan yang ada.

Sambang kepada warga masyarakat melalui Door to door sistem (DDS) di Kp. Garawano Ds. Saketi Kec. Saketi, disamping menyerap informasi juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat tentang harkamtibmas maupun Protokol kesehatan dan Bijak dalam bermedia sosial, Minggu (27/11/2022).

Salah satu warga Sdr. Asep mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat dan mengharapkan selalu dilaksanakan untuk menciptakan suasana yang nyaman dan memberikan pemahaman ilmu lebih kepada masyarakat.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Temui Warga Cijoro Pasir

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, BRIPKA Juremi melaksanakan giat sambang ke warga masyarakat Kelurahan Cijoro …