Bhabinkamtibmas Polsek Sobang Melaksanakan ” Sowan Sepuh” Dengan Tokoh Masyarakat Kp. Cilebang

LEBAK – Untuk Menjalin tali silaturahmi dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Brigadir Imam melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten dalam rangka “Sowan Sepuh” guna menjaga Harkamtibmas, bersama tokoh masyarakat Abah Astim sesepuh di kp. Cilebang Desa Sukajaya Kecamatan Sobang. Jum’at (07/10/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. M.H, melalui Kapolsek Sobang IPTU Eri Gustriadi, Mengatakan,” Kegiatan Commander Wish Kapolda Banten ‘Sowan Sepuh’ untuk mempererat tali silaturahmi kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dll yang ada di wilayahnya sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas dan edukasi Protokol Kesehatan.

Dalam pertemuan tersebut Brigadir Imam memberikan imbauan tentang Harkamtibmas, dan apabila ada kejadian yang tidak diinginkan agar segera melapor ke Polsek Sobang Tidak hanya itu Kapolsek Sobang juga mengimbau agar tokoh masyarakat mengajak masyarakatnya untuk selalu mematuhi Prokes yang mana Pandemi belum berakhir.

“Kami berharap, dengan silaturahmi ini dapat tercipta Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah Hukum Polsek Sobang,” tutup Kapolsek Sobang IPTU Eri Gustriadi. 

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …