BHABINKAMTIBMAS POLSEK TAKTAKAN BANTU EVAKUASI SEORANG ANAK YANG HANYUT TERBAWA ARUS.”*


POLRES SERKOT || Bhabinkamtibmas Kelurahan Umbul tengah Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten Brigpol Andra Pratama bersama Tim Basarnas Kota Serang dan Warga melakukan pencarian 2 (dua) orang anak yang hanyut di sungai kidul Munjul Link Munjul Kelurahan Umbul tengah Kecamatan Taktakan, Selasa (01/03/2022).



Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH, menjelaskan sebelumnya pada hari Selasa (01/03/2022) pukul 12.00 Wib, dilaporkan telah terjadi seorang anak hanyut di aliran Sungai Kidul Munjul Link. Munjul Kelurahan Umbultengah Kecamatan Taktakan.

Menurut saksi, korban yang bernama Aldi dan farel warga Link Munjul Kelurahan Umbul tengah sebelum kejadian bermain di bantaran sungai kali kidul Munjul,. Kemudian sdr. Farel hanyut karena debit air sungai meninggi akibat intensitas hujan yang tinggi. Kemudian sdr. Aldi mencoba menolong sdr. Farel namun ikut hanyut bersama.

Sampai saat ini kedua korban belum ditemukan oleh team pencarian korban. Kegiatan pencarian korban untuk sementara di hentikan dan di jadwalkan akan di lanjutkan kembali esok hari pukul 07.30 wib. Tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …