Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serkot Jalin Silaturahmi Tokoh Masyarakat


Polres Serkot | Guna menjalin tali silaturahmi dan kedekatan dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lialang Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten BRIGPOL Andra Pratama melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada tokoh masyarakat di Link. Lialang Kecamatan Taktakan. Sabtu, (18/12/2021)

Di tengah pandemi Covid 19, Bhabinkamtibmas melaksanakan program pembinaan terhadap masyarakat bertujuan agar terpeliharanya Kamtibmas dan terbangunnya kemitraan antara Polri dan masyarakat secara rutin dilaksanakan setiap hari.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lialang BRIGPOL Andra Pratama berdialog menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas supaya terjalin sinergitas antara Polsek Taktakan dengan warga sehingga tercipta situasi desa yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar selalu mematuhi himbauan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan Covid 19 dengan melaksanakan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas keluar rumah untuk memutus penularan Covid 19.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH saat dikonfirmasi terpisah menjelaskan “memang sudah menjadi kewajiban seorang Bhabinkamtibmas wajib selalu hadir di tengah-tengah warga binaannya dan sangat efektif untuk mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mengetahui apa yang terjadi di masyarakat demi terciptanya situasi yang kondusif di tengah pandemi Covid 19”.

“Kita terus meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, ” tutur Kapolsek Taktakan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …