Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serkot laksanakan koordinasi Pembangunan Masjid


Polres Serkot – Bhabinkamtibmas Kelurahan Sepang Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten Bripka Anggi Novanda melaksanakan sambang, silaturrahmi dan koordinasi ke Tokoh Masyarakat di Komp. BSI Kelurahan Sepang Kecamatan Taktakan Kota Serang. Selasa (04/01/2022) pukul 11.30 wib.

Bhabinkamtibmas Bripka Anggi Novanda melaksanakan sambang dan koordinasi dengan Bapak Dedi selaku Tokoh Masyarakat Perumahan BSI Kelurahan Sepang tentang rencana pembangunan Masjid yang sedang di bangun di tanah Milik Perumahan BSI.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Anggi Novanda menyampaikan pesan kepada Bapak Dedi bersama warga agar mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid 19 dengan memberikan himbauan untuk selalu disiplin menerapkan 5 M dengan Memakai masker, Menjaga jarak aman, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas di Luar Rumah guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Mari bersama-sama ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai, diharapkan kepada warga agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah bangsa serta tetap mematuhi protokol kesehatan.” tegas Bripka Suprapto. Diharapkan untuk seluruh warga agar tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia dan selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta menjaga kebersihan lingkungan.” pungkas Bripka Anggi Novanda.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …