Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot Takziah Warga Yang Meninggal Dunia

Polsek Taktakan Polresta Serkot – Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten Brigpol Asep Wahyudi beserta Babinsa Koramil melaksanakan sambang duka, takziah di rumah duka almarhum Link. Legok dalam Kel. Drangong Kecamatan Taktakan Kota. Serang, yang meninggal Dunia karena sakit, Selasa (11/10/2022).

Kehadiran petugas Kepolisian Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan dan Babinsa untuk takziah ini, sebagai wujud rasa kepedulian dan empati dari pihak kepolisian Polsek Taktakan Polresta Serkot kepada warga masyarakat yang sedang berduka karena keluarganya meninggal dunia.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memimpin anggotanya untuk mengatur arus lalu lintas didepan rumah duka guna mengamankan jalur yang dilewati jenazah pada saat dibawa menuju ke pemakaman, sehingga proses pemakaman dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Kapolsek Taktakan AKP Makhrus melalui Bhabinkamtibmas mengatakan “Kami ikut berbela sungkawa atas meninggalnya almahum semoga diterima amal kebaikanya, diampuni dosanya, dan diberikan tempat yang baik, Kemudian keluarga yang ditinggalkanya semoga diberikan ketabahan, kesabaran dan ke iklasan dalam menghadapi musibah ini Aamiin” kata Pak Babin.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …