Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang Laksanakan Program Quick Wins Presisi Polri

  

Serang   – Dalam rangka Melaksanakan kegiatan dinas sehari hari Polsek Tirtayasa melaksanakan kegiatan giat program Quick Wins Presisi Polri di wilayah kecamatan Tirtayasa.

Yang di lanjut kan dengan kegiatan Sambang kepada Warga Masyarakat di wilayah hukum Polsek Tirtayasa Polres Serang, Minggu (27/11/2022) .

Kapolsek Tirtayasa mengungkapkan program tersebut berguna untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tirtayasa.

Lebih lanjut Kapolsek Tirtayasa menekan kan kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersama sama menjaga kondusifitas wilayah di wilayah hukum Polsek Tirtayasa.

Iptu Juwandi sebagai Kapolsek Tirtayasa berujar “perlu nya edukasi terhadap warga masyarakat tentang perlunya sikap saling menghargai demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polsek Tirtayasa.

Sementara itu, Sesuai Arahan Kapolres Serang Polda Banten AKBP Yudha Satria, S.H. S.I.K., melalui Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, S.H. pun

Mengatakan,” Bahwa agar menggalang semua lapisan masyarakat untuk ikut menjaga kondusifitas Kamtibmas di Polsek Tirtayasa dengan cara pendekatan dan menjaga silaturahmi antar masyarakat.

Kapolsek Tirtayasa pun mengungkapkan “semoga dengan selalu memelihara keamanan dan ketertiban bisa bisa selalu menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Tirtayasa lebih lanjut ujar Iptu Juwandi.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …