Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka berikan himbauan terhadap warga agar selalu waspada aksi Curanmor dimalam hari

 

POLRESTA SERKOT__Demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan bebas dari Guantibmas Polsek Walantaka Patroli dialogis dan Sambang warga pada Rabu malam (22/3/2023).

Sambangin lingkungan Ampian Kelurahan Pipitan Kecamatan Walantaka, BRIPKA Hambali melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat yang sedang jaga Pos Kamling link. Ampian dengan cara menyampaikan himbauan Kamtibmas terhadap warga.

Pada kesempatan tersebut team patroli melaksanakan patroli dialogis sambil berbincang santai dengan warga yang sedang ronda malam agar selalu waspada terhadap kendaraan warga antisipasi kejadian Curanmor dan laksanakan patroli keliling demi terciptanya situasi yang aman di lingkungan RT, serta bergantian bila mana istirahat agar yang ronda tetap ada yang jaga demi terhindar dari gangguan Kamtibmas terutama di malam hari.

Kapolresta Serang Kota KOMBES POL Nugroho Arianto, S.I.K M.H melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H menambahkan, giat Patroli dialogis yang di laksanakan Oleh team patroli sangatlah penting demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusip serta dalam menjamin keamanan di wilkum Walantaka

Kegiatan ini merupakan uoaya Polsek Walantaka (KKRYD) Kegiatan Kepolisian yang Di tingkatkan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusip serta rutin yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Walantaka yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas, Ujar Kapolsek

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon laksanakan Tarawih Bersama Warganya

Cilegon – Dalam mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan 1445 H, dikesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek …