Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Sapa Warga Serta Berikan Pesan kamtibmas

Demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Patroli kewilayahan demi menekan guantibmas Kamis malam (13/10/2022).
Untuk memberikan rasa aman Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Bripka Siswanto melaksanakan patroli dialogis dengan cara DDS (Door to door sytem) di lingkungan bengkalok Kelurahan Pasuluhan dengan cara menyapa warga dalam menyampaikan himbauan Kamtibmas terhadap warga serta meminalisir bentuk gangguan Kamtibmas.
Pada kesempatan tersebut pak Bhabin melaksanakan patroli dialogis sambil Berbincang santai dengan warga yang ada d pos ronda agar selalu waspda terhadap kendaraan  antisipasi kejadian Curanmor, serta gangguan Kamtibmas terutama di malam hari.
Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H menambahkan, giat Patroli dialogis yang di laksanakan Oleh team patroli sangatlah penting demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusip serta dalam menjamin keamanan di wilkum Walantaka
Kegiatan ini merupakan kegiatan KKRYD (Kegiatan Kepolisian yang di Tingkatkan) demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusip serta rutin yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Walantaka yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas, Ujar Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …