Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Bagikan Masker Dan Himbau Protokol Kesehatan di Lingkungan Kantor Desa Binaan


*Polres Serkot* | Bhabinkamtibmas Desa Binangun Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten Brigadir Ragil Nuryanto,S.H melaksanakan sambang dan himbauan Protokol Kesehatan serta bagikan masker kepada masyarakat yang ada di kantor Desa Binangun, Kamis, (06/01/2022).

Upaya yang dilakukan Brigadir Ragil sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat di Desa binaanya dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19.

Kapolres Serkot AKBP. Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana mengatakan himbauan kamtibmas dan Protokol Kesehatan serta pembagian masker yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung sebagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona “Melalui Bhabinkamtibmas kami menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan dan membagikan masker sebagai langkah upaya pencegahan wabah Virus Corona, sasaran yakni petugas warga di sekitar Kantor Desa”. Tutur Kapolsek.

Lanjut, upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19 dengan cara penggunaan masker sangat berpengaruh besar dalam mencegah penyebaran, selain itu kami juga memberikan himbauan dan ajakan agar warga mau bersama – sama mencegah penyebaran dimulai dari diri mereka sendiri, ucap Kapolsek Waringinkurung.

Saya Kepala desa mengucapkan terimakasih kepada bhabinkamtibmas yang selalu perhatian kepada warganya dan tidak lelah selalu dan selalu menghimbau kepada warga untuk selalu terapkan prokes 5M dan wajib memakai masker apabila keluar rumah, Mari kita dukung program pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di Desa Binangun.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …