Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Berikan Himbauan Kepada Warga

  

Serang – Personel Bhabinkamtibmas desa binuang polsek waringinkung polresta serang kota polda banten

Brigadir Ragil Nuryanto, S.H menyambangi warga binaannya di Gudang Batu Desa Binangun Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang.

Pada giat sambang ini Brigadir Ragil Nuryanto, S.H memberikan imbauan kamtibmas kepada warga binaannya agar selalu hati – hati dan waspada terhadap segala kemungkinan terjadinya bencana alam, seperti  tanah longsor, banjir dan lain sebagainya.

“Sekarang ini sudah mulai musim penghujan, saya harap warga selalu waspada, tidak menutup kemungkinan terjadinya bencana alam, pohon tumbang, tanah longsor ataupun banjir,” ucapnya.

Pada saat itu Brigadir Ragil juga mengingatkan terkait kesehatan selama musim hujan, “kondisi curah hujan yang tinggi biasanya menimbulkan berbagai penyakit, oleh karena itu selalu jaga pola hidup sehat agar tidak gampang sakit,” imbuhnya.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan, kegiatan sambang yang dilakukan oleh Brigadir Ragil Nuryanto, S.H itu merupakan kegiatan rutin dan wajib dilaksanakan guna menjaga sinergitas dengan warga, dengan begitu diharapkan dapat menciptakan kondusif kamtibmas yang di harapkan, tukasnya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …