Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Himbau Warga Jauhi Judi dan Narkoba

  

Serang – Personel Bhabinkamtibmas Desa Melati Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Bripka Febriana Eka Putra, S.H melaksanakan giat DDS untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di daerah binaanya, di Desa Melati, Sabtu 10 Desember 2022.

Pada giat DDS itu Bripka Febriana Eka menghimbau kepada masyarakat untuk menjauhi narkoba dan segala macam Bentuk Perjudian. Pada Kesempatan tersebut ia juga menyampaikan untuk selalu menjaga Harkamtibmas.

Kata Bhabinkamtibmas kegiatan DDS ini secara rutin di lakukannya di wilayah binaannya. Selain menjadi sarana penyampaian pesan – pesan Kamtibmas, juga menyerap perkembangan dinamika di tengah masyarakat. Lewat DDS itu pula terjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat, sehingga memiliki kesamaan persepsi dalam mewujudkan kamtibmas aman dan nyaman, tuturnya.

“Termasuk potensi yang berdampak terhadap gangguan Kamtibmas seperti masalah narkoba, pencurian, perjudian, dan sebagainya,” ungkapnya.

Febriana menjelaskan dengan melakukan DDS ini selain terjalin silaturahmi dengan warga dan tokoh masyarakat, sebagai bhabinkamtibmas dirinya selalu mendapatkan informasi terkini seputar sosial kemasyarakatan di daerah binaanya.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan dengan kegaiatn DDS ini masyarakat merasa terbantu dengan kehadiran bhabinkamtibmas dan bersama – sama dalam mewujudkan situasi aman dan nyaman,” ungkapnya.

Tak lupa di kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menginformasikan kepada warga masyarakat atas kebijakan pemerintah Provinsi Banten tentang dispensasi pembayaran pajak kendaraan, seperti pemutihan pajak kendaraan bermotor, tukasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …