Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Laksanakan DDS Ke Warga

  

Serang – Banyak cara yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka mendekatkan diri dengan warga binaannya, salah satunya yaitu melalui kegiatan Door to Door System (DDS).

Giat Door to Door System ini salah satu cara efektif dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga binaannya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Kemuninh Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Brigadir Frisma Putra di daerah binaanya di Kampung Citalun Desa Kemuning Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Jumat (02/12/2022).

Kegiatan ini di lakukan untuk membangun sinergitas sekaligus membuhul silahturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan warga binaan, tujuannya adalah untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, ucap Bhabinkamtibmas.

Sesuai Arahan dari Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan kita berharap dengan semakin dekatnya Kepolisian dengan masyarakat, akan melancarkan tugas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, ucapnya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …