Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Sambangi Warga Berikan Pesan Kamtibmas

  

Serang – Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di daerah binaannya Bhabinkamtibmas Desa Kemuning Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Brigadir Frisma Putra selalu meningkatkan kegiatan sambang serta bertatap muka dengan warga untuk memberikan imbauan dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas secara langsung.

Sesuai instruksi dari Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana menjelaskan seperti yang di lakukan di daerah binaanya di Desa Sukabares Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Selasa (06/12/22)

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Frisma Putra menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaanya agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat.

Kata Frisma peran serta dari warga untuk  menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sangat diharapkan. Karna tanpa peranan mereka kondusifitas kamtibmas sulit untuk diwujudkan. 

“Untuk itu kita berharap kepada warga masyarakat untuk bersama – sama berperan menjaga konduasifitas kamtibmas,”ujarnya

Dikatakannya, bila ada tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, segera  melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau melaporkan ke kantor kepolisian terdekat, guna untuk dilakukan antisipasi dini sehingga tidak sampai menimbulkan keresahan ditengah masyarakat,” tukasnya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …