Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Sambang Perumahan Griya Sukadalem Indah Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes


*Polres Serkot* | Upaya menjaga kondisi wilayah Polsek Waringinkurung Polres Serkot tetap aman. Briptu Satya.B Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung melaksanakan Giat Sambang rutin sambang perumahan GSI, Selasa (22/02/2022).

Patroli sambang perumahan GSI tersebut dilakukan rutin, selain itu giat Sambang Briptu Satya.B juga menyampaikan penyuluhan kepada Satpam dan warga Perumahan.

Briptu Satya. B menghimbau kepada Satpam perumahan agar setiap jam untuk kontrol atau sambang di dalam lingkungan perumahan agar tercipta kondisi aman didalam lingkungan perumahan.

Selain pesan kamtibmas juga menghimbau agar Satpam dan warga perumahan untuk menerapkan protokol kesehatan 5M (memakai masker,menjaga jarak,mencuci tangan,menghindari pembatasan dan mengurangi mobilitas) dengan menerapkan protokol kesehatan dapat mencegah penyebaran Virus Corona.

Dengan adanya himbauan protokol kesehatan memberi pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya virus corona serta giat patroli dapat memberikan rasa aman nyaman diwilayah Polsek Waringinkurung.

Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana menerangkan bahwa kegitan yang di lakukan oleh personil Bhabinkamtibmas wajib hukumnya melaksanakan sambang/ deteksi dini guna mencegah hal – hal yang akan terjadi. Ungkap kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …