Bhabinkamtibmas Polsek Warunggunung Ajak Warga Aktifkan Kembali Poskamling

aaa

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Brigadir Dedi Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Warunggungung Desa Sindang Sari, Kabupaten Lebak Banten, mengajak warga untuk mengaktifkan kembali Pos Kemanan Keliling (Poskamling) didesanya.

Pengaktifan Poskamling ini dilakukan untuk meminimalisir segala tindak kriminal, sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga yang turut serta membantu tugas-tugas kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan, dan sesuai dengan tugas dan fungsi Bhabinkamtibmas sebagai Pembina Kamtibmas di wilayah Desa Binaan.

Kapolres Lebak AKBP Mohammad Tora selalu menenkankan agar para Bahabinkamtibmas di wilayah hukum Polres Lebak agar selalu aktif, hadir di tengah-tengah masyarakat, terus berinovasi dalam menyampaikan dan menjaga Kamtibmas di wilayah Desa binaan masing-masing. Karena Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Salah satu cara untuk menggiatkan Poskamling selain memberikan pengarahan, pengecekan ke Pos ronda, Brigadir Dedi bersama Kepala Desa, tokoh masyarakat setempat juga sedang merencanakan akan mengadakan lomba Poskamling di Wilayah Desa Sindang Sari Sari Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak.

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …