Bhabinkamtibmas Polsek Warunggunung Polres Lebak, Sambang/Kunjungan ke RT 12 Desa pasirTangkil untuk menampung Keluhan Curhatan Warga atau Masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Warunggunung Desa pasirTangkil Bripka Dedi Suryana menampung berbagai aspirasi masyarakat melalui program QUICK WINS PRESISI KAPOLRI yang dilakukan dengan cara Menyambangi Masyarakat dan RT/RW dikediaman Rumah pak RT 12 Sdr Engkus Desa pasirTangkil ,Kamis (01/12/2022).

Ini merupakan program quick win Presisi Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan Masyarakat secara langsung .

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA menyampaikan, dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menampung keluhan mulai dari tingkat masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis, di mana Seluruh Lapisan masyarakat bisa mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami.
“Dan juga Masyarakat yang datang dipersilakan curhat dan ditampung langsung oleh Kapolsek maupun Para Bhabinkamtibmas sesuai dengan desa Binaanya, selain itu Dedi juga menampung keluh kesah secara online lewat applikasi whatsapp atau japri jika keluh kesah dinilai pribadi.

Selain menerima curhatan masyarakat, Kapolsek juga berdiskusi dengan para tokoh masyarakat, Hal ini adalah bukti kalau peran masyarakat sangat penting dalam menjalankan fungsinya dalam kontrol sosial.

“Kedepannya lagi jajaran Polsek Warunggunung akan melakukan kegiatan ini secara Continue agar kehadiran polisi dirasakan oleh masyarakat sebagai mitra kamtibmas,” tutup Arie.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …