Bhabinkamtibmas Polsek Warunggunung Polres Lebak Sambang Warga Ke Desa Baros

LEBAK–  Bhabinkamtibmas Bripka Adi Sutiadi, melaksanakan giat Sambang dan Silahturahmi didesa binaan,giat tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Baros , dalam kesempatan ini juga Adi Sutiadi selaku bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmasnya,Rabu (08/2/2023).

Kegiatan Sambang dan Silahturahmi di desa binaan ini Kepada Kepala desa dan juga Masyarakat adalah salah bentuk salah satu agenda kegiatan rutin yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas,kegiatan rutin ini adalah bentuk upaya anggota Bhabinkamtibmas yang mana agenda tersebut adalah salahsatu bentuk mendekatkan diri dengan Perangkat desa yang bisa bekerjasama dan bersinergi mulai dari tingkat RT/RW maupun tingkat Desa,”uncapnya.

“Adi juga menghimbau kepada Perangkat Desa Khususnya Didesa Baros, bersama-sama menjalin sinergitas membantu mensukseskan program pemerintah.

Untuk itu Kapolsek Warunggunung Kompol AKP R.Ampri.SH,MH, untuk memerintahkan Kepada Para Bhabinkamtibmas
untuk dapat melaksanakan sambang dan silaturahmi guna menjaga Kondusifitas di wilayah desa binaan nya masing masing,” ujarnya.

Kapolsek Warunggunung melalui kasie Humas poslek Warunggunung Aipda Fendry Permana,ST juga menjelaskan, Peran penting Bhabinkamtibmas dalam Sambang dan silaturahmi itu merupakan salahsatu kegiatan rutin yang mana peran bhabinkamtibmas selaku garda terdepan dan tetap untuk Melaksanakan silaturahmi kepada Perangkat Desa, juga tokoh agama,masyarakat dan tokoh-tokoh yang lainnya yang mana Untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan yang ada didesa dan lingkungan masyarakat guna Menjaga Kamtibmas dan Kondusifitas,”

“Hal ini perlu kita laksanakan karena Disini Sinergitas antara Polisi, perangkat desa dan tokoh masyarakat sangatlah dibutuhkan dan Silaturahmi atau Anjangsana ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan Kamtibmas di lingkungan Desa dan secara keseluruhan dilingkungan masyarakat,” tutup Fendry.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …