Bhabinkamtibmas Sambang Dan Binluh Kepada Tukang Becak Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten– Bhabinkamtibmas Kelurahan Ramanuju Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Bripka Anto Maulana, S.H., melaksanakan giat sambang dan binluh kepada tukang becak di pangkalan berlokasi Jl. Yasin Beiji Rt. 04/02, Kel. Ramanuju, Kec. Purwakarta Kota Cilegon agar becak yang di parkir kan tidak menghalangi pengguna jalan yang lain. Kamis (23/06/2022) 10.15 Wib.

Bripka Anto melaksanakan binluh kepada tukang becak serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar serta menghimbau kepada mereka untuk hati-hati dalam mengendarai kendaraan, jangan suka ngebut karena mengejar setoran, ada penumpang utamakan keselamatan, Jangan sampai kalian menjadi korban kecelakaan.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., M.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., menerangkan dalam kegiatan sambang dan binluh yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungannya dan selalu mendukung kegiatan Polri saat di lapangan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Commander Wish Kapolda Banten yakni “Yuk Ngopi Wae”. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat,” tutup Kapolsek Iptu Atep.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …