Bhabinkamtibmas sambang warga dan memberikan himbauankamtibmas

CILEGON- Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten-Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kel. Tegalbunder Kec.Purwakarta Aipda wawan.s melakukan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat di link. Panesepan Rt.004 Rw.04 Kel. Tegalbunder sembari menyampaikan pesan – pesan kamtibmas,jangan mudah terpercaya berita hoax menjelang pemilu 2024 jumat (23/12/22).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Kepada Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan mengatakan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya, ucap wawan.s

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …