Bhabinkamtibmas Sambang Wilayah Binaan, Imbau Warga Agar Taat Prokes

Polres Cilegon – Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Bripka Dede Saepul Ma’ruf melaksanakan sambang di wilayah desa binaan untuk menyampaikan imbaun tentang penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi, Kamis (25/11/2021).

“Sebagai Bhabinkamtibmas sudah menjadi tugas rutin saya untuk memantau perkembangan situasi dalam lingkungan wilayah binaan, baik kegiatan sosial, keagamaan, adat maupun perkembangan tentang COVID-19, sehingga peran dan kehadiran Polisi dalam setiap kegiatan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat secara keseluruhan,” tutur Bripka Dede.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.IK, S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Iptu Atep Mulyana, S.H, M.Si., saat dikonfirmasi menyatakan bahwa peran serta Bhabinkamtibmas dalam menyambangi desa binaannya sangat dibutuhkan masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan di lingkungan desa.

Lebih lanjut, Kapolsek menyebutkan, Adaptasi Kebiasaan Baru bisa berjalan secara efektif jika kita mau menaati dan konsisten dengan protokol kesehatan yang ada.
“Diharapkan, segala lapisan bisa memahami dan menjalankan tatanan hidup baru ini dengan sebaik-baiknya agar kita bisa tetap beraktivitas normal (dengan kebiasaan yang baru) dan terhindar dari penyebaran Covid-19,” pinta Kapolsek.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …