Bhabinkamtibmas Sambangi Ojek online yang sedang santai

CILEGON- Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Bhabinkamtibmas Kel.Ramanuju BRIPKA Anto Maulana Berbincang dengan Gojek online di binaanya bilamana ada kejadian segera hubungi pihak kepolisian dan saling menjaga kamtibmas di lingkunganya membahas situasi kamtibmas di wilayah dan sekaligus memberikan himbauan tentang isu yang rame berita Hoax jangan mudah percaya .(26-09-2022).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Atep Mulyana. Personil Bhabinkamtibmas harus selalu menjalin komunikasi yang baik supaya situasi kamtibmas tetap terjaga.

Kegiatan Personil Bhabinkatibmas sambang berbincang tentang situasi Kamtibmas di lingkungan adalah sebagai wujud kepedulian terhadap warga binaanya dan menjalin komunikasi yang dapat di andalkan supaya situasi kamtibmas tetap Aman dan selalu kondusif.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …