Bhabinkamtibmas Silaturahmi Desa Tegal Papak dan Desa Margagiri


Pagelaran, – Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Banten Banten Banten, Bhabinkamtibmas Brigadir Azat Sudrajat SH Laksanakan sambang dan silaturahmi ke Desa Tegal Papak dan Desa Margagiri, upaya ini d lakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka menjalin sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat dan unsur pemerintahan Desa di wilayah hukum Polsek Pagelaran, Kamis (23/12/2021).

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran mengajak kepada Kepala Kepala Desa Sdr. Randyi untuk bersama dengan Polsek Pagelaran menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif d lingkugan Desa Margagiri dan desa Tegal Papak

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada Kepala Desa Margagiri dan Tegal Papak untuk memberikan arahan kepada warga masyarakat Desa Tegal Papak dan Desa Margagiri untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan cara menerapkan 5M.

“Kita berharap warga masyarakat Pagelaran terbebas dari virus COVID 19, dan terjalin kerjasama dalam pencegahan penularan virus COVID 19 di wilkum Polsek Pagelaran ” tutur Kapolsek Pagelaran IPTU RAHYA.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …