Bhabinkamtibmas Takziah Warga Yang Meninggal Dunia, Sebagai Wujud Kedekatan Dengan Warga

Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Banten–Sebagai bentuk kedekatan dengan warga di Kelurahan binaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuta Bumi Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Bripka Belgi Prihartama Putra melaksanakan takziah salah satu warga yang meninggal dunia.

Sebagai Bhabinkamtibmas sekaligus anggota Kepolisian harus selalu merasa peduli terhadap sesama, apapun bentuknya. Begitu pula yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Belgi Prihartama Putra siang ini bertakziah ke rumah duka atas meninggalnya Almarhum Harli Kurnain, alamat Perumahan Bumi Asri RW 16 Kelurahan Luta Bumi Kecamatan Pasar kemis Kabupaten Tangerang. Sabtu (25/06/2022) pukul 11.00 wib.

“Kedatangan saya merupakan bentuk simpati serta perhatian atas meninggalnya mereka.” ujar Bripka Belgi.

Saat takziah ke rumah duka Bripka Belgi juga berbaur dengan masyarakat yang melaksanakan takziah, mengikuti prosesi serta melantunkan doa yang ditujukan untuk mereka, ikut serta memikul zanajah bersama warga saat menuju ke Tempat pemakaman.
“Semoga semoga amal baik disisi Allah SWT, diampuni segala kesalahannya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan.” pungkas Bripka Belgi.

Kapolsek Pasar kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK MH, terkait sambang duka tersebut mengatakan, “Kegiatan takziah tersebut sebagai cara Polsek Pasar kemis untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, serta bentuk rasa empati terhadap keluarga.”

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …