Home / News / Bhabinkamtibmass Polsek Cadasari Kunjungi SMKS Banten Sosialisasikan Penerimaan Polri

Bhabinkamtibmass Polsek Cadasari Kunjungi SMKS Banten Sosialisasikan Penerimaan Polri

ht

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Desa Bangkonol Brigadir M. Romli Syafei sambangi sekolah ke SMKS Banten Raya jurusan TI dalam rangka pendataan siswa siswi yang berprestasi peringkat 1-10 untuk mengikuti pembinaan menjadi anggota Polri TA. 2018, Selasa (30/01).

Dalam Sosialisasi tersebut Brigadir M. Romli Syafei menyampaikan beberapa hal kepada Siswa-siswi yang berprestasi yang memiliki minat untuk ikut seleksi penerimaan anggota Polri Ta. 2018.

“Mulai dari persiapan administrasi, harus memiliki badan yang sehat jasmani dan rohani, tidak pernah terlibat kriminal dan penyalahgunaan narkoba, harus mempersiapkan mental dan fisik serta mempunyai kelebihan atau keterampilan.” Ucap Brigadir M. Romli Syafei.

Dari kegiatan tersebut terdapat 10 siswa siswi yang berprestasi yang terdiri dari Laki_laki sebanyak 6 orang dan perempuan sebanyak 4 orang yang mendaftar penerimaan calon bintara polri TA. 2018.

“Pihak sekolah sangat mengapresiasi langkah2 yg dilakukan oleh pihak kepolisian khususnya polsek cadasari dalam proses perekrutan Anggota Polri dimana dengan adanya kegiatan pembinaan seperti ini sangat membantu bagi siswa siswi yang berprestasi yang memiliki cita cita menjadi anggota Polri,” katanya.

 

…………………………………………………………………..….
Kontributor : Polsek Cadasari (Polres Pandeglang)
Editor           : Rusnata
Publish         : iman

About polsek cadasari

Check Also

img-20180522-wa0008-01

Bukber di Tangerang, Kapolda Banten Ajak Masyarakat Perkuat Persatuan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Kapolda Banten Brigadir Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melaksanakan buka puasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *