Bhabinkamtimas Sambang Dengan Tokoh Agama Diwilayah Polsek Padarincang Polresta Serang Kota

Polsek Padarincang Polresta Serang Kota|| Kegiatan Bhabinkamtimas dari Polsek Padarincang Polresta Serang Kota Melaksanakan Sambang dengan Tokoh Agama dalam rangka mencegah ganguan kamtimas.

Kegitan tersebut berlangsung di Kampung Cisaat Telaga Bakti Desa Cisaat Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang, Pada Kamis (20/10).

Hadir dalam kegiatan Sambang tersebut Bripka Haryadi Bhabinkamtibmas Anggota Binmas Polsek Padarincang.

Kapolresta Serang Kota Kombespol Nugroho Ariant, S.I.K M.H melalui Kapolsek Padarincang Iptu H Enan Karmana, S.H Menyampaikan Ke Awak media Bahwa “Kegiatan Sambang dengan Tokih agama tersebut dilaksanakan sebagi wujud meciptakan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Padarincang Polresta Serang Kota dan menbangun Kemitraan Polisi dengan tokoh agama yang ada Desa” terang Kapolsek Padarincang Iptu H.Enan Karmana, S.H.

Atas kegiatan tersebut situasi wilayah hukum Polsek Padarincang dalam keadaan aman dan tentram serta kehadiran Polisi memberikan dapak yang baik bagi diwilayahnya bertugas.

PID Polsek Padarincang

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …