Bhabinkantibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Intensifkan Patroli Kamtibmas Di Pasar Gudang Tigaraksa

Tangerang – Selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang ke pasar Tradisional ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para Pengurus Pasar, pedagang serta masyarakat pengunjung pasar, Rutin Dilakukan oleh Bhabinkantibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Bripka Ade Irfan di Pasar Gudang TIgaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Kamis (6/10/2022)

Humas Pasar Gudang Tigaraksa Sdr Jayadiwira (54) menyampaikan Kehadiran polisi dalam keramaian transaksi jual beli di pasar ini, spontan menjadi pusat perhatian masyarakat. Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut. “Kehadiran polisi membuat kami merasa aman dan nyaman,” ungkap Jayadiwira.

Selain itu , babinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas Kepada Pengurus, Keamanan Pasar Gudang

Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH secara terpisah mengatakan diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif.Jelas Kapolsek Tigaraksa.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …