Bhabinkmtibmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Giat Rukun Ulama Umara Sambang Tatap Muka Dengan Tokoh Agama Di Desa Mekarsari

TANGERANG – Anggota Polsek Rajeg Polresta Tangerang, Aiptu Siswadi Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukatani dan Brigadir Trian Bhabinkamtibnas Desa Mekarsari, melaksanakan program Commander Wish Kapolda Banten “Rukun Ulama Umara”.

Kegiatan “Rukun Ulama Umara” dengan melakukan Sambang dan Tatap muka kepada H.Djeje Tokoh Agama Kecamatan Rajeg dan Da’i Kamtibmas di Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Sabtu (22/10/2022).

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H melalui Aiptu Siswadi mengatakan, kegiatan ini merupakan program Commander Wish Kapolda Banten “Rukun Ulama Umara” dengan melakukan giat sambang dan tatap muka kepada tokoh agama Kecamatan Rajeg di Darkum Polsek Rajeg.

“Dalam kesempatan ini, sekaligus untuk memberikan pada memberikan himbauan Kamtibmas,” ujarnya.

Selain itu, kata Aiptu Siswadi, kegiatan ini juga untuk memberikan Edukasi Pencegahan penularan Virus COVID-19 dengan cara 4M.

Adapun Himbauan tersebut antara lain. Mencuci tangan sebelum/sesudah aktifitas, mnggunakan masker setiap keluar rumah, menjaga jarak (Physical Distancing) dan mengikuti Vaksinasi Nasional,” tuturnya.

Lanjutnya. Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut, terjalinnya Komunikasi yang baik serta adanya Sinergitas yang Solid antara Anggota POLRI dengan tokoh agama dan ulama.

“Menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta. Pentingnya melaksanakan Prokes agar terhindar dari Virus COVID-19. “Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …