Bhabinmas Polsek Cikulur Polres Lebak melaksanakan giat sambang ke rumah masyarakat di Desa Parage

Guna menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cikulur Polres Lebak, serta mengetahui keadaan wilayah dan warga masyarakat. Bhabinmas Polsek Cikulur Polres Lebak Briptu Rizki melaksanakan sambang ke tokoh agama menyapa warganya pada hari Senin (05/06/2023)



Bhabinmas Polsek Cikulur Polres Lebak Briptu Rizki selaku bhabinmas Desa parage melaksanakan sambang dan patroli dialogis dengan sasaran warga Desa Parage Kec Cikulur Kab Lebak.



Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin menjelaskan “Pelaksanaan sambang Anggota menyasar pada warga desa binaannya di wilayah Kecamatan Cikulur. Melalui sambang diharapkan dapat memberikan pesan kamtibmas dan menampung aspirasi warga masyarakat”



Kapolsek juga menambahkan “Diharapkan selain menampung aspirasi warga masyarakat, Anggota juga dapat menjadi bagian dari Problem Solving bersama Pemerintahan Desa dan Babinsa”



“Selain itu saya juga sudah memberi arahan kepada semua anggota Polsek Cikulur, agar dalam pelaksanaan tugas selalu waspada, tidak bersikap arogan dan tetap humanis dalam bertugas, serta tidak lupa selalu tetapkan 3S Senyum, Sapa dan Salam” ujar Kapolsek Cikulur.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …