Bhabinmas Polsek Muncang Polres Lebak, Iaksanakan Program Quick Wins Presisi Kapolri

Lebak – Guna Untuk Mendekatkan Diri dengan Masyarakat, Bhabinmas Polsek Muncang Polres Lebak Brigadir Roby Nugraha menindak lanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri, laksanakan Sambang Rutin di Desa Ciminyak kecamatan Muncang Kabupaten Lebak. Pada Rabu (07/12/2022).

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M H, melalui Kapolsek Muncang Iptu Heri Susanto SH, MM, mengatakan, bahwa “benar anggotanya telah melaksanakan kegiatan sambang Rutin bersama tokoh Agama, pemuda dan warga, guna menciptakan Kondusipitas dan sinergitas 3 pilar, bersama tokoh Agama, pemuda dan warga masyarakat kecamatan Muncang” ungkapnya.

“Bhabinmas dalam giat sambang dengan tokoh Agama, pemuda dan warga harus mampu memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, serta sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan Polri, sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas khususnya wilayah hukum Polsek Muncang, dan Supaya Dekat dengan Masyarakat serta tetap aman dan kondusif”

“Kegiatan sambang dengan warga binaan dan dialog tersebut sangat penting dan efektif bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menemukan informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan, selain itu kita bisa langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas , seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban serta memperbaiki dilingkungan tetap bersih dan sehat. ” Ucapnya.

Heri, menjelaskan bahwa kegiatan sambang wajib dilakukan oleh seluruh anggota sehingga dapat bersinergi di wilayah binaan, ini perlu dijalin serta dilaksanakan, karena bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian secara langsung bersentuhan dengan masyarakat kita dan cepat mendapatkan informasi sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun dari kami bisa segera mengatasi sehingga terciptalah kamtibmas yang kita harapkan aman, nyaman dan kondusif.” Tuturnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …