BHANINKAMTIBMAS MENGHADIRI PERINGATAN MAULID NABI MUHAMAD SAW

whatsapp-image-2016-12-01-at-05-26-04

Polsek Pasar kemis – Bhabinkamtibnas Desa Sukaharja Polsek Pasarkemis Polres Kota Tangerang Aiptu Udaya menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  di Musolah Al-Falah Kp. Warun2 Desa Sukaharja Kec. Sindang jaya Kab. Tangerang, Rabu malam (30-11-2016).

Kegiatan peringatan maulid Nabi Muhamad SAW dihadiri para tokoh Agama, tokoh masyarakat serta warga masyarakat Kp. Waru Desa Sukaharja kurang lebih 300 Jamaah.

Sebelum acara siraman rohani dari penceramah KH TABRIZI dari Ciomas, pendegelang, Aiptu Udaya menyampaikan, bahwa sekarang berada di bulan robiul awal bulan yang sangat bersejarah bagi umat Islam yaitu bulan dilahirkannya Nabi Besar Muhamamd SAW atau yang lebih dikenal Maulid Nabi, peringatan Maulid Nabi sudah menjadi tradisi bagi umat Islam di seluruh dunia walaupun dalam cara dan bentuk yang berbeda beda namun tetap dalam kontek dan semangat yang sama yaitu meneladani dan mencintai Rosululloh SAW.

“Nabi yang termulia membawa agama Islam yang sempurna kebenarannya untuk dijadikan pedoman bagi hamba NYA supaya mendapatkan kebahagiaan dan keselamatan dalam kehidupan dunia dan akherat,”kata Aiptu Udaya.

Selain itu Aiptu Udaya juga menyamlaikan situasi yang berkembang sekarang ini baik dimedia sosial maupin media masa dan media elektronik dan kita harus bisa menyikapi dan jangan mudah terpropokasi oleh orang-orang yabg tidak bertanggung jawab. Aiptu Udaya juga mengajak warga masyatakat desa sukaharja untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan bersama-sama menjelang pilkada serentak demi terwujudnya wilayah yang aman dan nyaman.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan lainya terakhir ceramah yang disampaikan oleh KH. Tabrizi dari Ciomas Pandegelang diantaranya adalah warisan Nabi Muhamad SAW ada tiga yaitu “shalat, membaca Al-Qur’an, dan mempelajari halal-haram.” Maka amalkan dalam kehidupan.

[Humas Polsek Pasarkemis]

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …