Bhayangkari Daerah Banten Ikut Kegiatan Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara Hari ke-2

Jakarta – Bhayangkari Daerah Banten mengikuti acara kegiatan Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara hari ke-2 di Jakarta Convention Center Hall B pada Jum’at (12/08).

Saat ditemui Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy Heriyanto menjelaskan kegiatan hari ke-2 kegiatan Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara. “Kegiatan hari ini akan diadakan pelatihan memasak bersama Rose Brand. Kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan keterampilan para Bhayangkari dalam hal memasak,” jelas Ny. Wie Rudy.

Perwakilan Bhayangkari Daerah Banten yang mengikuti pelatihan memasak bersama Rose Brand yaitu Ny. Rani Tuuk dan Ny. Cyntia Feria.

Terakhir Ny. Wie Rudy mengatakan kegiatan pelatihan memasak kali ini dipimpin oleh Ny. Liem dari Rose Brand. “Kegiatan pelatihan memasak dipimpin oleh Ny Liem dari Rose Brand yang melatih para Bhayangkari membuat kue lapis dan onde-onde,” tutup Ny. Wie Rudy. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …