Biasakan Bangun Pagi, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Tunaikan Sholat Subuh Berjama’ah


*Cilegon* ~ Bersama warga masyarakat menunaikan kewajiban Sholat Subuh berjama’ah, upaya Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten sebagai kegiatan memakmurkan Masjid guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT. Kamis (05/05/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai implementasi dari salah satu Program Commander Wish Kapolda Banten, point “SUBUHAN KELILING”, akan selalu mengingatkan kepada para personel nya yang beragama Islam untuk bisa menunaikan kewajiban Sholat Subuh berjama’ah di Masjid/Mushola bersama warga masyarakat.

Untuk itu harus bisa membiasakan bangun pagi agar bisa menunaikan Sholat Subuh berjama’ah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap ALLAH SWT, karena Sholat Subuh merupakan kewajiban bagi seorang Muslim untuk dikerjakan, apalagi jika dilaksanakan secara berjama’ah akan mendapatkan Pahala yang berlipat, baik di Masjid ataupun Mushola, “Papar Dikdik Rustandi.

Seperti saat menunaikan Sholat Subuh berjama’ah bersama warga masyarakat di Masjid At-Ta’awwun yang berlokasi di Kampung Tangsi, Desa Labuan, diharapkan melalui kebersaman dalam menunaikan kewajiban ibadah tersebut bisa terjalin silaturahmi dan kedekatan emosional bersama para tokoh Ulama maupun para Jama’ah Masjid lainnya, termasuk sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada seluruh personelnya yang Muslim, untuk selalu membiasakan bangun pagi dan laksanakan Subuhan Keliling, semoga ibadah kita bisa semakin mempertebal iman dan taqwa kita kepada ALLAH SWT, sehingga selalu amanah dalam mengemban setiap tugas Kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Pungkasnya.

*(YD~News)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …