Bid Propam Polda Banten Laksanakan Pengecekan ke Pospam Ops Lilin Maung 2022 Polres Lebak

Lebak. Cegah Pelanggaran, Bid Propam Polda Banten melaksanakan Pengecekan Pospam Ops Lilin Maung 2022 Polres Lebak di Pospam Gereja Santa Maria Tak Bernoda , Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Kamis. (29/12/2022).

Pengecekan meliputi Sikap Tampang personil Pospam dan kelengkapan personil. Pengecekan tersebut dilaksanakan oleh Subbid Provos Bidpropam Polda Banten yang dipimpin oleh AKP Makmur dan AKP Suwandi dan didampingi oleh Kasi Propam Polres Lebak Ipda Ms.Mokhtar, S.H. dan Kapos Pam Gereja Maria Tak Bernoda ipda Moestofa Ibnu Safir.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Kasi Propam Polres Lebak
Ipda Ms.Mokhtar, S.H mengatakan,
“Ya, Hari ini Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengecekan pospam ops lilin Maung 2022 di daerah hukum Polres Lebak,” ujar Mochtar.

“Pemeriksaan tersebut meliputi sikap Tampang personil dari seragam polisi, rambut, sepatu dan lain-lain, kemudian kelengkapan diri baik surat-surat seperti KTP, SIM, serta kelengkapan lainnya,” ungkapnya.

Dalam pengecekan tersebut Bid Propam Polda Banten juga memberikan arahan dan atensi pimpinan,
“Dalam melaksanakan tugas agar melaksanakan dengan sebaik-baiknya dan hindari pelanggaran sekecil apapun.” Tutur Mochtar.

“Harapannya dengan adanya giat pengecekan ini personil dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan tetap menjaga kesehatan dan tetap memperhatikan keselamatan diri,” tukasnya.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …