Biddokes Polda Banten Ajak Masyarakat Untuk Aktif Vaksinasi


SERANG – Biddokkes Polda Banten dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten terus membuka gerai Vaksin di Klinik Biddokkes Polda Banten dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten dalam rangka percepatan program Vaksinasi pada Selasa (18/01).

Kabid Dokes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung saat ditemui dilokasi mengatakan bahwa hari ini Biddokkes Polda Banten mengadakan vaskinasi di Klinik Biddokkes Polda Banten dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten.

Polda Banten tidak bosan – bosan mengajak masyarakat Banten untuk Vaksin. “Ayo Vaksin Untuk membentuk Herd Imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi, dengan melakukan vaksinasi dapat menyelamatkan kita semua dari bahaya Covid-19,” kata dr. Agung.

Kabiddokes dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten terus mengajak warga Banten untuk vaksin, Apabila ada masyarakat banten yang ingin vaksinasi bisa datang langsung ke Klinik Biddokkes Polda Banten yang berlokasi di Alun – Alun Barat Kota Serang dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten yang berlokasi di Jl. Raya Serang Pandeglang KM 2 Sempu Cipare Serang. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …