Biddokes Polda Banten Tak Kenal Lelah Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat

SERANG – Polda Banten terus menggelar Vaksinasi massal dalam rangka percepatan Program Vaksinasi Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kantor Biddokes Polda Banten Kota Serang.

Hal ini dikatakan oleh Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto melalui Kabiddokes Kombes Pol. dr.Agung Widodo .Sabtu , (25/09).

Ya hari ini Biddokes Polda Banten terus menggelar Vaskinasi di Gerai Vaksin Presisi Biddokes dengan sasaran masyarakat umum sebanyak 312 orang ,hal ini dilakukan untuk mempercepat Progam Vaksinasi pemerintah untuk membangun Herd Immunity dan masyarakat produktif serta sebagai Implementasi Program Prioritas Kapolri Presisi di bidang Transformasi Operasional pada Pemantapan dukungan Polri dalam Penanganan pandemi Covid-19.Ujar dr. Agung Widodo

Lanjut Kabiddokes menyampaikan bahwa dari jumlah 312 orang semuanya bisa di vaksin , Untuk vaksin ke 1 ada 309 orang dan vaksin ke 2 ada 3 orang ,sementara vaksin yang dipakai adalah vaksin sinovak dan untuk petugas vaksinator sebanyak 12 orang , kata Kabiddokes.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Siiltonga tidak lupa mengajak kepada seluruh masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi agar terhindar dari virus Covid-19 dan bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk membentuk Herd Imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi Mobilitas, ,” ajak Shinto Silitonga.

“Semoga dengan menerapkan protokol kesehatan kita semua terhindar dari penularan Covid-19,” tutup Shinto Silitonga (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Menjaga Sinergitas dengan masyarakat, Polsek Kresek lakukan Patroli Mobile dan Dialogis

Kab. Tangerang-Anggota Polsek Kresek Aiptu Arcana dan Bripka Ajat Kosasih, SH dan Bripka Ndaru lakukan …