Biddokkes Polda Banten Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

Serang –  Hujan yang mengguyur Kota Serang mengakibatkan beberapa wilayah terendam banjir, Biddokkes Polda Banten melaksanakan patroli kesehatan kepada korban banjir pada Selasa (01/03).

Personel yang terlibat yang terlibata pelaksanaan patroli tersebut yaitu Ipda dr. Gera selaku katim, Bripda Devi Bripda Oka dan Bripda Noval.

Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr Agung mengatakan bahwa personel Biddokkes Polda Banten turun langsung kelokasi banjir untuk membantu korban banjir di kota serang, “Ada beberapa titik evakuasi yang menjadi target yaitu di Kaujon, Kaloran dan Perumahan Padma Raya, kami memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” kata dr Agung Widodo.

dr Agung Widodo mengatakan pelayanan kesehatan yang dilaksanakan oleh Biddokes Polda Banten bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat yang terdampak banjir di Kota Serang, “Kami mengecek kesehatan kepada masyarakat, memberikan konsultasi, memberikan obat obatan kepada masyarakat dan anggota Polri yang bertugas di titik evakuasi” tutup dr. Agung (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …