Biddokkes Polda Banten Ikuti Zoom Meeting Percepatan Vaksinasi dan Pencegahan Covid-19 Varian Omicron



Kota Serang – Kabiddokkes Polda Banten yang diwakili PLH Karumkit RS Bhayangkara Polda Banten dr. Nurlita ikuti zoom meeting percepatan vaksinasi dan pencegahan Covid-19 varian Omicron yang dilaksanakan di ruang kerja PLH Karumkit pada Senin (10/01).

Kegiatan Ini dipimpin langsung oleh Kadinkes Provinsi Banten dr. Ati Pramudji Hastuti dan diikuti oleh Forkopimda Provinsi Banten.

Nurlita mengatakan benar jika Biddokkes Polda Banten mengikuti kegiatan zoom meeting ini. “Benar, hari ini saya mewakili Kabiddokkes untuk mengikuti giat zoom meeting yang dilaksanakan oleh Pemprov Banten,” kata Nurlita

Nurlita menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi dan pencegahan Covid-19 varian baru Omicron. “Kegiatan zoom meeting ini dilaksanakan dalam rangka mempercepat pelaksanaan vaksinasi dan pencegahan Covid-19 varian Omicron di Provinsi Banten,” tambah Nurlita.

“Kemudian maksud dari kegiatan ini antara lain untuk menyamakan persepsi antar Dinas dan Forkopimda di Provinsi Banten dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi dan pencegahan Covid-19 varian Omicron,” jelas Nurlita. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …